Sahabat Blogger

Sabtu, 02 Februari 2013

Tolong hargai keringat ku :"(

Kongkalikong king - kong
Masih soal kerjaan. Deuh... ini masalah kapan kelarnya Woii ! kalau kayak gini terus. Mbok yo peka sitik toh. Gue sudah capek kalo musti koar - koar minta keadilan. Jaman sudah terlalu canggih bos kalau gue musti ngadain orasi besar - besaran, bakar - bakar ban, panas - panasan , teriak - teriak nggak jelas macam orang gila. Hih ! nggak banget deh. Malu sama Jamban, eh? jaman.

Begini kah seharusnya yang gue lakuin? :(
BAKAR !! BAKAR SAJA IKANNYA !! #SalahFokus

Gue pikir ini masalah sepele yang seharusnya bisa diatasi dengan mudah oleh orang - orang yang (katanya) memiliki kedudukan lebih tinggi diruangan ber - AC sana. Prihatin deh ngeliatnya. *Back Sound : Tetes banyu mata - Nunung Alvi*
Menurut gue, kenapa nggak buat ngadain rapat, ngobrolin apa yang sedang diperdebatkan. Kan enak, kalau misalkan unek - unek yang selama ini gue dan rekan - rekan kerja yang lain pendam, bisa disampein dan di cari solusi terbaiknya.  Mungkin semuanya pasti akan lebih baik. Toh efeknya bukan ke kita aja sebagai bawahan, sama atasan, juga sama hasil perusahaan yang lebih memuaskan tentunya.
Karena ya... sudah jelaskan. Apa yang gue dan rekan - rekan kerja inginkan , yaitu mendapat suatu timbal - balik yang memang seharusnya di dapatkan.

Jadi, antara Hak dan Kewajiban itu balance, nggak jomplang. Karena sepotong roti yang dibagi sama rata, akan lebih nikmat rasanya dibanding salah satu diantara kita mendapat bagian lebih besar dari seharusnya. *Okesip, ini penting* #AspirasiRakyat #HarusDiperjuangkan

MERDEKA kaka... MERDEKA !!

SALAM ZUPERRR !!!
- Mario Tegang -

Ja...

2 komentar:

  1. Kalo menurut saya sih, turun ke jalan itu boleh-boleh aja mas, asalkan nggak ngganggu pejalan kaki dan tertib, :) salam aktifis mas ! salam kenal juga, ditunggu kunjungan baliknya :D thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. males mas.turun turun kejalan gitu.buang buang waktu.
      mending update status deh :)
      salam kenal juga.
      oke siap ^^

      Hapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...