Sahabat Blogger

Sabtu, 29 Juni 2013

Dia yang ku pilih :)

Kamis, 27 Juni 2013 Pukul 10.00 WIB.
Hari itu cuaca cerah seperti biasanya. Matahari dengan anggunnya memanggang menghangatkan bumi dengan sinarnya, awan-awan terlihat berarak mengiringi, angin berhembus pelan membelai halus setiap helai rambutnya. *eh? bukannya Dia pake jilbab ya?* **ah iya. Ok skip!
Prepare sebelum berangkat
Narcisme dulu seperti biasa xp
Ya! hari itu niatnya memang Kami akan menghadiri undangan acara syukuran teman. Kita berangkat dari rumah pukul 11.00 WIB. Mau ada perlu dulu soalnya. Setelah selesai keperluan, Kita cuz berangkat menuju tekape karena memang janjian jam 4an buat acaranya. Namun sayang, seperti yang sudah-sudah dan menjadi kebiasaan orang Indonesia. Janji jam 4 pun ngaret hingga jam enam. Parah? memang.
si bebe mulai bete nunggu x|

Berhubung si bebe udah ngambek gegara bete nunggu yang punya hajat nggak dateng-dateng. Jadinya Kita mutusin buat balik dulu. Ketika sudah dijalan cuaca mulai tidak bersahabat. Mendung menyeruak dari arah timur, anginpun berhembus begitu cepat. Beruntung Kami berada didaerah dekat rumah saudara gue. Jadilah mampir untuk numpang berteduh dan... seperti yang sudah ditakutkan sebelumnya, hujan kian turun sedemikian derasnya. Hoahhh... untunglah Kami sudah berteduh. *sigh*
Diluar hujan rintik rintik
kemudian hujan semakin deras
Dan pada akhirnya Pegasus keujanan. Ciyan yah :(
Voila... kebetulan sekali, dirumah saudara (bibi gue) punya baby yang pernah gue ceritain disini. So, gue jadi mikir pengen lihat bagaimana Dia belajar menjadi seorang ibu :3
Dari jauh Dia begitu keibuan :)
Semakin dekat Dia sangat telaten
Dan bukannya gue bantuin. Gue malahhh.... Tidor. Muahahaha...
Gue tau. Meskipun terkadang Kita sering berantem nggak jelas. Tapi pada kenyataanya Kita saling mencintai satu sama lain. Terbukti dengan Dia yang terlihat begitu siap menjadi Ibu dari anak-anak gue kelak. Aamiin :) *suara biola sahrukhan mengalun dari kejauhan*

Ja matta ne...

2 komentar:

  1. dia pacar atau tunangan?

    cie...cie... yang lagi bergelora rasa di dada

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pacar, ya tunangan, ya calon ibu dari anak-anak gue bang :)

      Hapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...