Sahabat Blogger

Sabtu, 29 Juni 2013

Karena tertawa bersama bisa membuat Kita lebih bersahabat :')

Seperti yang sudah gue ceritain sebelumnya disini. Hari ini, Kamis 27 Juni 2013, gue diundang sama temen sekantor buat ngehadirin acara syukuran pengangkatan karyawan doi. Acaranya bakal diadain disatu rumah makan sundah gitu. Ya... gue sih ok ok aja, kan. Apalagi dapet undangan makan gratisan begitu? Siapa coba yang mau nolak. Muahahaha... #MentalHorangKismin #NggakMauRugi
Kita udah janjian sekitar jam 4an. Nah, berhubung gue orangnya on time apalagi sama yang gratisan begitu harus sangat on time. Gue dateng sebelum jam 4. Nyampe tempat hajat, masih belum ada yang dateng bahkan yang empunya hajat. Ok, gue rela nunggu. Gue rela nunggu demi dapet gratisan. Mihihihi....
Waktu sudah menunjukkan pukul 16.40 menit lebih tapi mereka masih juga belum dateng. Berhubung gue datengnya bareng pacar, dan pacar gue ngambek gegara kelamaan nunggu. Jadi gue balik dulu dan dateng lagi pas jam 6. Iya jam 6 sore mereka baru pada dateng. Apa coba alasan mereka? mereka bilang kena macet. *Yaelah... lu kira di Jekardah pake acara macet gitu? Heuh -..-"
Ciyan kan si bebe jadi bete :|
Ok gue maafin demi yang gratisan. Intinya sih semua karena gratisan jadi semua termaafkan xD
Dan... beginilah acaranya....
Kyaaa~~~

si bebe masih ngambek
 








Um Irwan yang empunya hajat
 




 
Akhir dari pembantaian  xD
Setelahnya, kita semua tenggelam dalam canda dan tawa bersama. Terasa lebih renyah ketimbang ketika berada dikantor. Ya! semua memang akan terasa lebih dekat, lebih bersahabat ketika kita bisa tertawa bersama :)
Semoga acara seperti ini bisa lebih sering diadakan suapaya hubungan pertemanan kita pun akan semakin erat lebih sebagai keluarga :)
I LOVE YOU GUYS X*

Ja matta ne...

6 komentar:

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...